ID-
Apa yang dimaksud dengan masa tenggang langganan?
Kompas.id memberikan masa tenggang selama 7 hari bagi pelanggan untuk memperbarui langganan atau memperbaiki metode pembayaran jika terjadi kendala saat perpanjangan. Selama masa tenggang ini, pelanggan tetap dapat mengakses artikel dan konten premium, ePaper hingga edisi 30 hari terakhir, serta manfaat lain yang termasuk dalam paket langganan sebelumnya.
Untuk memeriksa status masa tenggang langganan Kompas.id, ikuti langkah berikut.
Pada perangkat iOS dan Android Anda:
- Buka aplikasi Kompas.id, lalu tekan ikon menu Akun di pojok kanan bawah pada aplikasi.
- Pilih Kelola Akun.
- Pilih bagian Informasi Langganan.
Di bagian ini, Anda akan melihat informasi Paket Berlangganan, Status, Tanggal Mulai, dan Tanggal Selesai berlangganan.
Pada web Kompas.id:
- Buka www.kompas.id.
- Buka menu akun di pojok kanan atas laman web.
- Pilih Kelola Akun.
- Pilih Informasi Berlangganan.
Di bagian ini, Anda akan melihat informasi Paket Berlangganan, Status, Tanggal Mulai, dan Tanggal Selesai berlangganan.
Selama masa tenggang, kami akan mengirimkan pengingat melalui aplikasi Kompas.id atau email Anda agar Anda dapat segera melanjutkan langganan atau memperbaiki metode pembayaran jika diperlukan.
EN-
What is a subscription grace period?
Kompas.id provides a 7-day grace period for customers to renew their subscriptions or update the payment method in case of any issues during renewal. During this grace period, customers can still access articles and premium content, ePaper up to the last 30 days, and other benefits included in their previous subscription package.
To check your Kompas.id subscription grace period status, please follow these steps:
On your iOS or Android device:
- Open the Kompas.id app, then tap the Akun menu icon at the bottom right corner.
- Select Kelola Akun.
- Choose the Informasi Langganan tab.
In this section, you will see your subscription package information, status, subscription start date, and end date.
On the Kompas.id web:
- Go to www.kompas.id.
- Click the account menu at the top right corner of the webpage.
- Select Kelola Akun.
- Choose Informasi Berlangganan.
In this section, you will see your subscription package information, status, subscription start date, and end date.
During the grace period, we will send reminders via the Kompas.id app or to your email, so you can promptly renew your subscription or update the payment method if necessary.